Profil Penulis

Assalamu'alaikum,
Terimakasih telah menyempatkan diri untuk mampir di blog saya.

Sebelumnya saya ingin memperkenalkan diri dulu ya, jadi biar tidak kaget ketika anda membaca postingan yang ada di blog ini.
Perkenalkan nama saya Bondan Listyo Nugroho, saya lahir di Sumatera tetapi akte nya tertulis Gunungkidul, ya itu sedikit aneh sih tapi ada alasan di balik itu mungkin. 
Saya termasuk anak 90an jadi jangan heran ya kalau gaya penulisanku masih terkesan jadul atau ga gaul. Pendidikan saya mulai dari TK sampai S1 adalah swasta jadi harap dimaklumi mungkin tidak di sekolah favorit atau sekolah negeri, karna saya tidak punya uang untuk itu, aku kan belum kerja waktu sekolah.. :) 
Masa kecilku sebelum masuk sekolah sering berpindah dari satu pulau ke pulau lain, ortuku sering ikut transmigrasi. jadi aku ikut mereka. Ketika aku SD sampai SMA aku di Kota Gunungkidul, kemudian saat lulus SMA tahun 2010 aku mencari pekerjaan di Yogyakarta tepatnya di Kab. Bantul , hingga akhirnya aku mencoba ikut kuliah untuk menambah wawasan dan pengalaman.
Sekian dulu ya untuk sekedar perkenalan singkat saya rasa sudah cukup, jangan lupa ya komentar. Thanks You

posted under |

0 komentar:

Posting Lebih Baru Beranda

Followers


Recent Comments