Layang-Layang

Dulu ketika masih umur 5 tahunan aku di luar jawa, mengikuti orang tua transmigrasi. Banyak pengalaman yang sudah aku dapatkan dari masa-masa itu, salah satunya adalah banyak teman yang berbeda suku dan budaya dengan aku. Aku sendiri dari suku jawa. temanku masa itu dari wilayah lain sudah lupa, yang aku ingat aku di akarin bahasa sunda, dulu sih bisa, sekarang sudah lupa.. hehe..
dulu aku suka main layangan yang dibikinkan oleh Bapak, bentuknya beda dari yang lain... hehe
pernah layangan putus hingga aku harus mengejar nya, sebenarnya bukan putus tapi terangkat bersama penggulung benangnya...
Oh ya kalau di tempat transmigrasi dulu aku ngelem layangan pakai obat nyamuk, dengan media plastik bukan kertas ya, jadi di lubangi pakai ujungobat nyamuk yang terbakar biar rekat. kalau di jawa aku bikin layangan dengan lem dari getah sawo yang masih muda, kalau yang matang mah enaknya dimakan. wkwk
Sampai sini dulu ya kisah yang lain nanti saya ketik lagi
terima kasih sudah mampir :)

posted under |

0 komentar:

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Followers


Recent Comments